Sunday, July 1, 2012

Coklat Stroberi

BLOGsy! How are you? hehe. Sekian lama kau tak kutulis. Rindu kali aku padamu. Cuppp cupp. Jangan sedih ya. Jariku begitu bersemangat meloncat-loncat diatas keyboard ini, sambil memandangi dirimu. Cuit cuit! Auu auu! Guk guk guk! hehehe. O BLOGsy, siapkah kau kutulis?

Anyway, judul tulisan kali ini adalah Coklat Stroberi. Maksdudnya apa nih? Balotelli (Coklat) vs David Silva (Stroberi)? Hmm,, kurang tepat. Lalu? Lalu lintas kalee. Haha.

Singkat cerita, beberapa hari yang lalu aku pindah ke rumah orang Skotlandia. Scottish are nice people you know! Walo kadang aku nggak ngerti mereka ngomong apa. Tapi nggak apa2, kan tinggal ngangguk2 sambil senyum kalo ga ngerti. Wkwkwk.

Sangking baiknya mreka, aku jadi menggendut (walo tetap G*nteng), soalnya bayangin aja ya. (mari membayangkan ….). Bayangin aja ya! Roti, susu, makan malem (biasanya steak, kentang, daging cincang) disediain semua coba! Jangan salahkan aku atas semua kegendutan ini. Hehe.

Beberapa hari kemudian, keluargaku menelepon lewat Skype dan mamaku langsung mengomentari wajah yang agak sedikit lebih tembem ini (agak + sedikit loh ya). Lalu apa komentarnya? “Es krim juga disediain, nak?” Emangnya restoran! Hahaha. Kami semua menertawakan pertanyaan itu. Capek deh mosok iya udah dikasi roti, daging, susu, dikasih es krim juga? Seselesai telepon, aku makan malam bersama keluarga Scottish ini. Kau tahu apa yang mereka sediakan untuk menutup makan malam?Coklat Stroberi

ES KRIM Coklat Stroberi!

Hohoho, sekarang siapa yang tertawa?

Aku merenungkan akan sebuah tawa. Sarah yang sudah nenek2 tertawa ketika diberitahukan kalau dia akan mempunyai seorang anak. “Hahahahhaha, mosok iya sichh??? Hehehehehe. Masaa sicchhh?”
–lebay mode: OFF-

Beberapa hari yang lalu akupun banyak tertawa. Biasanyakan orang bertobat nangis2 sambil maju altar call, tapi beberapa hari yg lalu aku minta sm Tuhan supaya untuk kasusku agak beda: “kalau boleh, buatlah aku bertobat sambil tertawa”. Kini aku sadar permintaan itu ga main2 didengarNya.

Ketika Ia menjanjikan sesuatu yang tidak mungkin bagi kita, kadang kita tertawa. Kita pikir itu hanyalah sebuah lelucon. Hanyalah sebuah imajinasi. Padahal sebenarnya Dia lagi serius, kitanya aja yang ga nyambung.

Hehe. Tertawalah kalau kau tak tahan mendengarkan ketidakmungkinan itu. Tapi pada akhirnya kau akan dibuat-Nya takjub.

Lagu ini indah dan benar sekali:

Kau sungguh indah tiada taranya,
sungguh menakjubkan.
Sungguh ajaib ‘tuk dimengerti.
Lebih dari s’mua yang ada.
HikmatMu tiada terselami
KasihMu dalam tak terduga.

Kau sungguh indah tiada taranya
Mulia dan berkuasa

Kukagum hormat akan Engkau
Kukagum hormat akan Engkau

Kau Allah yang layak dipuji
Kukagum akan Engkau

Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Abraham: "Mengapakah Sara tertawa dan berkata: Sungguhkah aku akan melahirkan anak, sedangkan aku telah tua? Adakah sesuatu apapun yang mustahil untuk TUHAN? Pada waktu yang telah ditetapkan itu, tahun depan, Aku akan kembali mendapatkan engkau, pada waktu itulah Sara mempunyai seorang anak laki-laki. (Kej 18:13-14)

GOD is ABLE to DO AnyThiNG. Ask and see!

Praise be to God!

Amen.

No comments:

Post a Comment