Thursday, November 29, 2012

Kuch Kuch Hota Hai

Hari itu aku duduk di area sebuah kampus. Kampus moody kalau boleh kunamai. Kadang dia sepi ketika dosen mengajar dengan serius. Kadang dia tertawa2 ketika aku dan teman2ku menikmati ketidakhadiran dosen.

Banyak kenangan di kampus itu yang kulupakan, namun yang satu ini tidak. Ketika aku disana sedang duduk, aku ingat seorang perempuan berbicara tentang sesuatu yang rohani. Mungkin itu adalah pertemuan pertamaku dengan pengajaran yang penuh kuasa.

Aku lupa dia ngomong apa, namun hatiku berdebar-debar. Kuch Kuch Hota Hai (something is happening), yes, something is happening inside me. Bukan cinta, bukan asmara, tapi ROH. Seperti ada api yang keluar dari firman yang disampaikan Tuhan melalui mulutnya; dan itu membakar hatiku.

Dia seorang kakak buatku, dan itu tidakkan pernah berubah. Kak siapa? Ya, kk itu adalah dia yang suka minum es (apalagi ditraktir). Benjol di jidatku ini mengingatkanku padanya. huahuahaua

Puji Tuhan untuk kehidupan kk ya. I am so blessed, I am sure there are many other people that will know GOD through your life. Praise God. Amen.

3 comments: